Harga Dan Spesifikasi Nine Eagles Drone Mola 5 Quadcopter

   
          Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 adalah sebuah drone langsing yang sudah dilengkapi dengan kamera dengan kualitas HD. Sekilas memang bisa dilihat kalau drone yang satu ini memang terlihat langsing dengan empat baling - baling yang sudah support auto balance sehingga baik yang masih pemula pun bisa menerbangkan dan menjadi pilot untuk si Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 ini.




       Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 juga dibekali Remote Control yang user friendly, sehingga tidak butuh banyak konfigurasi yang kalau untuk seorang newbie pasti belum paham karena banyak konfigurasi yang harus dilakukan. namun di Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 ini anda tidak perlu banyak config karena semua sudah mudah dioperasikan bahkan untuk pemula.



       Empat baling - baling yang simetris, membuat Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 lebih presisi dan stabil saat terbang dan saat mengambil gambar dari kamera yang terpasang di bawahnya. Selain itu ada one-button take-off/landing yang tentunya akan memudahkan dalam proses take-off dan landing. Selain itu ada fitur lain seperti altitude sensor yang akan memberi informasi mengenai ketinggian dan motor electricity overload protection yang akan melindungi motor agar tidak menerima tegangan listrik melebihi batas.


       Kamera yang terpasang pun sudah HD. Jika untuk mengambil foto, akan menghasilkan gambar sebesar 1280x720p @96dpi dan jika untuk merekam video akan menghasilkan video dengan resolusi 1280x720p @30FPS .



      Lalu untuk controllingnya selain bisa menggunakan Remot Control bawaan ternyata Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 juga memiliki two controlled ways. Jadi bisa dihubungkan ke Smartphone atau tablet Android maupun IOS. Jadi sudah lebih dari standar kan untuk foto - foto dari atas udara? Nah, untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat dibawah ini:


Spesifikasi
- 4CH Quadcopter with HD Camera
- Ready to fly (RTF)
- Real time monitoring dan video shooting (First Personal View/ FPV)
- Take off dan landing hanya dengan satu tombol
- Mampu merekam video berkualitas HD 1280x720p@30fps dan kualitas gambar 1280x720p@96dpi
- Desain futuristik, presisi dan super ringan
- Sangat mudah dioperasikan, bahkan untuk pemula sekalipun
- Two controlled ways: dengan transmitter atau APP pada smartphone/ tablet
- Supporting smartphone/ tablet dengan Android dan iOS operating system
- Dilengkapi altitude sensor, yang menambah stabilitas saat terbang
- Dilengkapi motor electricity overload protection function
- Kapasitas baterai 3.7V 700mAh Li-Po (up to 10 min flight time)
- 2.4 G WiFi camera: sharing foto dan video via APP
- Dimensi (LxHxW): 195.5x 65x 195.5mm
- Diagonal diameter: 238mm
- Control distance> 100meter
- Ideal untuk merekam berbagai momen istimewa, baik didalam maupun luar ruangan


       Nah memang di Quad Copter yang langsing ini memiliki banyak kelebihan, so Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 ini bisa menjadi salah satu refrensi bagi anda yang ingin membeli sebuah Quad Copter untuk melakukan liputan atau kegiatan yang memanfaatkan kamera HD nya. Terlebih bagi anda yang masih pemula, Nine Eagles 4CH Quadcopter Mola 5 ini sangat cocok untuk anda.





Harga 
Update Maret 2016
Rp. 1.899.000,-

Beli Nine Eagles Drone Mola 5 Quadcopter Disini!